Cara Cepat Artikel Terindex Google

Halo sobat semua, apa kabar? semoga dalam keadaan yang sehat serta dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Kali ini saya akan mengeshare artikel pada sobat semua bagaimana cara agar artikel yang sobat buat di blog bisa terindex oleh google dengan cepat. Pengalaman Pertama Saya Jadi Blogger dulu pernah buat banyak sekali artikel tapi tidak satupun terindex di halaman pertama google masalahnya saya masih newbi dan belum tahu caranya supaya bisa terindex di pencarian halaman utama google.

Dulu memang saya belum mengerti kenapa harus dihalaman pertama, tapi semenjak saya mengerti bahwa jika artikel terindex di halaman pertama orang-orang akan dengan mudah mencari blog dan artikel yang sesuai diinginkan dan sama dengan artikel yang kita buat maka akan lebih banyak pengunjungnya.

Baiklah sekarang saya akan memberi tutorial simpelnya :


  • Pertama, silahkan masuk di alat Webmaster Tool. Kemudian copy Url artikel sobat yang baru saja sobat publiskan.

  • Selanjutnya, tempelkan Url yang telah sobat copy tadi di kolom, seperti gambar di atas yang bertuliskan URL.
  • Setelah itu, isi kode CAPTCHA, kemudian klik pada Kirim Permintaan.
  • Terakhir Tunggu beberapa detik, setelah itu silahkan untuk di cek di Google.

Catatan:
Sobat bisa melakukan cek di google dengan kata kunci yang sobat targetkan pada artikel tersebut. Apabila artikel sobat menempati posisi 10 besar Google, tentu artikel sobat akan langsung kelihatan sudah terindeks belum, tapi ada beberapa kasus, ada artikel yang tidak bisa menempati posisi 10 besar Google, jadi untuk cek dengan kata kunci sangat sulit untuk di lakukan, maka yang perlu sobat lakukan adalah Copy URL yang baru sobat submit tadi, kemudian pastekan di kolom kotak pencarian Google, lalu klik pada Cari / Search. Jika link sobat muncul, berarti artikel sobat sudah terindex Google.
Sekian artikel yang saya bagikan pada sobat tentang bagaimana cara supaya artikel sobat dengan cepat terindex ke pencarian google. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon

loading...