2 Cara Tepat Menghilangkan Credit Link Pada Template

2 Cara Tepat Menghilangkan Credit Link Pada Template - Halo semuanya, kali ini saya mau sharing hal ringan mengenai blog yaitu credit link. Apa sih credit link? yaitu adalah link aktif dari si pembuat desian template atau biasa disebut theme designer. Nah ada beberapa teman saya yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkannya dan ketika mereka coba hapus semua link yang ada dalam credit link eh malah redirect ke blog/website si pembuat template.

Hal ini yang membuat banyak pertanyaan bagaimana cara menghilangkannya? Oke saya kasih tips caranya:
Pertama

Mungkin ada beberapa Template downloadan yang tidak resmi atau dimodifikasi, dan yang banya dimodifikasi yaitu template yang terkenal seperti Fastes Magz milik Mas Sugeng. Nah jika template itu template modifikasi caranya cukup mudah yaitu menghapus kata katanya aja lihat gambar dibawah yaa :


Perhatikan : pada tulisan yang dikotak merah itu adalah kata kata yang bisa dirubah. Namun jika dirubah tetap juga muncul seperti ini:


 bisa menggunakan cara dibawah :

Tambahkan style='visibility:hidden' setelah kode id='sd' yang merupakan redirect asli pemodifikasi.
Maka akan menghilang tulisan tadi dan menjadi seperti ini :

Mungkin itu sedikit hal yang saya dapat sampaikan buat semuanya untuk membuat blog tampak profesional dan template tampak mahal hehe :D


EmoticonEmoticon

loading...